Sehat Bersama KKP Kelas I Denpasar


Pemeriksaan Kolesterol Darah
           Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-48 Tahun 2012, Kantor Kesahatan Pelabuhan Kelas I Denpasar (KKP) melaksanakan kegiatan sosial bertajuk "Ngurah Rai Health Care Day 2012" pada tanggal 9 Nopember 2012. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan Lipid profil (meliputi pemeriksaan kolesterol total, Trigliserida, HDL, dan LDL), Gula Darah, Asam urat, Body Mass Index, Pengukuran Kepadatan Tulang/Bone Density sebagai risiko Osteoporosis serta konsultasi kesehatan gratis oleh dokter dan petugas KKP.
           Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini mendapat apresiasi yang sangat memuaskan dari segenap stake holder di lingkungan Airport Ngurah Rai yang pada kesempatan ini menjadi undangan. Tercatat tidak kurang dari 100 orang yang berpatisipasi memeriksakan diri dalam kegiatan ini dan berasal dari instansi di lingkungan Bandara Ngurah Rai serta pegawai KKP sendiri.
           Sebagai bagian dari upaya pengendalian Penyakit Tidak Menular (PTM) kegiatan ini bertujuan menyadarkan masyarakat akan pentingnya deteksi dini terhadap beberapa PTM yang cenderung meningkat dewasa ini. Selain itu diharapkan kegiatan ini menjadi sarana promosi untuk lebih mendekatkan pelayanan Kantor Kesehatan Pelabuhan kepada masyarakat serta sebagai ajang silaturahmi antar pegawai di lingkungan Bandara Ngurah Rai
          Acara diakhiri dengan pembagian doorprize dari sponsor bagi mereka yang berpartisipasi dalam pemeriksaan dan konsultasi kesehatan kesehatan.
Terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak dan sampai jumpa di "Ngurah Rai Health Care Day 2013"....
Body Fat Analyzer
Bone Density Test
Blood Glucose and Lipid Profil Test
Ngurah Rai Health Care Day 2012

Subscribe to receive free email updates: